Puluhan Binaraga Beraksi di Body Fitness Competition 2023 di Tarakan

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 78 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Lantamal XIII Tarakan ke 8, Body Fitness Competition 2023 se-Kalimantan kembali digelar di Kota Tarakan.


Kompetisi ini diikuti sebanyak 70 peserta yang dengan berbagai kategori. Di antaranya men junior, men fitness, men sport physiquesan men TNI Polri, ASN, dan non ASN yang berlangsung di halaman Satrol Lantamal XIII Tarakan, Jumat, (11/8/2023)

Komandan Lantamal XIII, Laksamana Pertama TNI Deni Herman, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk sinergi dan kepedulian sehingga Lantamal XIII menyelenggarakan berbagai ajang lomba olahraga, salah satunya final body fitnes competition 2023.

“Prestasi olahraga merupakan kehormatan dan kebanggan di ajang internasional maupun nasional, untuk mendapatkan prestasi tersebut pastilah membutuhkan pengorbanan serta konsep pembinaan terus menerus dan menyeluruh, melibatkan semua pihak,” ujarnya

lanjut Danlantamal mengungkapkan didasari itulah Lantamal XIII mencoba berbuat untuk kaltara dengan mengadakan kompetisi ini, sebagai ajang pembinaan atlet di daerah dan juga Melihat militansi para peserta serta animo masyarakat, saya yakin banyak sekali bibit-bibit atlet yang berpotensi di kaltara ini.

“Dengan adanya event ini akan lahir atlet-atlet profesional yang berprestasi di ajang berikutnya, baik lokal maupun nasional. untuk itu continunietas event ini akan sangat dibutuhkan. Sisi lain yang positif dengan terlaksananya turnamen ini adalah meningkatkan kebersamaan, dan mempererat tali persaudaraan di antara kita. yang tujuan besarnya adalah menguatkan persatuan dan kesatuan diantara komponen bangsa,” ungkapnya

Danlantamal Deni Herman berpesan agar setiap atlet dapat bermain dengan penuh semangat, tetapi juga menjunjung tinggi etika dan nilai-nilai olahraga yang baik. mari kita jadikan turnamen ini sebagai ajang yang memperkaya pengalaman dan pengetahuan kita dalam dunia olahraga, serta menjalin persahabatan yang langgeng diantara kita. (HMS)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here