Persiapan HUT ke 11, Pemprov Bakal Gelar Hiburan Rakyat

HUT KALTARA : Pelaksanaan HUT ke 11 Provinsi Kaltara bakal memusatkan agenda hiburan rakyat di Lapangan Agatis. Tampak pelaksanaan HUT ke 10 Provinsi Kaltara tahun lalu dihadiri Mendagri, Tito Karnavian.

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum., diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setprov Kaltara, Datu Iqro Ramadhan, S.Sos., M.Si., memberikan arahan kepada pegawai ASN dan PTT Pemprov Kaltara terkait persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 provinsi Benuanta pada, Senin (28/8).

Dalam pernyataannya, Datu Iqro menyampaikan bahwa panitia untuk perayaan HUT Kalimantan Utara ke-11 tahun 2023 telah dibentuk, dan ia berharap semua yang terlibat dalam kepanitiaan dapat bekerja dengan sungguh-sungguh.

Rencananya, Apel HUT Kaltara akan diadakan di Stadion Andi Tjatjok. Sementara itu, Lapangan Agatish, yang biasanya digunakan sebagai pusat apel Pemprov Kaltara, akan diubah menjadi pusat hiburan rakyat.

Datu Iqro berharap rencana pelaksanaan apel di Stadion Andi Tjatjok dapat terwujud. “Lapangan Agatish dijadikan pusat hiburan rakyat, semoga semua acara dapat berlangsung dengan khidmat, meriah, serta melibatkan partisipasi masyarakat,” harapnya.

Datu Iqro mengingatkan untuk melakukan evaluasi dan menjaga kedisiplinan selama perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia di Kalimantan Utara.

Selain itu, datu Iqro juga menekankan bahwa saat ini bulan Agustus dan hanya tersisa empat bulan lagi sebelum berakhirnya tahun anggaran 2023. “Agar penyerapan anggaran dilakukan dengan maksimal sesuai aturan dan kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (dkisp)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here