Kapolda Kaltara Terima Kunjungan Kehormatan/Courtessy Call Komandan Lantamal XIII di Mako Polda Kaltara

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, menerima Tamu Kunjungan Kehormatan atau Courtessy Call Komandan Lantamal XIII, Laksma TNI Deni Herman, S.T. M.A.P M.Tr. Opsla, CHRMP, CFrA. yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kapolda Kaltara, Rabu (6/9/2023).

Turut hadir mendampingi dari Lantamal XIII Wadan Lantamal XIII, Kolonel Marinir, Bambang Wahyuono, S.A.P., Asintel Danlantamal XIII, Kolonel Laut (P) Syaifudin Zuhri M.Tr.Opsla, Asrena Danlantamal XIII, Kolonel Laut (S) Teguh Santoso, S.E., M.Tr. Hanla, Danpomal Lantamal XIII, Letkol Laut (PM) Endriko Sandro, S.E., M.Tr. Opsla, dan Danyonmarhanlan XIII, Letkol Marinir Andreas Sony Tangi Timbang, M.Tr. Opsla. Sedangkan dari Jajaran Polda Kaltara diantaranya Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K, Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol. R. Andria Martinus, M.H., Karo SDM Polda Kaltara Kombes Pol. Yusup Rahmanto, S.I.K, M.H, serta PJU Polda Kaltara lainnya.

Kegiatan ini merupakan momentum silaturahmi memperkenalkan diri dengan Danlantamal XIII sekaligus untuk memperkuat sinergitas dan soliditas TNI dan Polri serta mempererat koordinasi antara instansi di jajaran Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Kalimantan Utara untuk selalu bersama-sama menjaga Kamtibmas wilayah Provinsi Kalimantan Utara agar selalu tetap aman kondusif.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kaltara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlantamal XIII beserta rombongan yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke Mako Polda Kalimantan Utara.

Dalam perbincangan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban, kedua pejabat tersebut saling bertukar pengalaman tentang tugas-tugas yang pernah diemban. Selain itu juga membangun kerjasama yang solid dalam penegakan hukum di wilayah Kalimantan Utara. Pertemuan pun diakhiri dengan pertukaran cenderamata antara kedua pejabat dilanjutkan dengan foto bersama. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here