Gubernur Zainal Hadiri Pengukuhan Pius Lustrilanang sebagai Guru Besar Unsoed

KAYANTARA.COM, PURWOKERTO – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Drs. H. Zainal A Paliwang, SH., M.Hum., mengucapkan selamat atas pengukuhan Prof. Dr. Pius Lustrilanang, S.IP., M.Si., CSFA., CFrA., sebagai Guru Besar di Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) di Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah (Jateng).

Pius Lustrilanang, Anggota VI Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, dikukuhkan sebagai Guru Besar Ilmu Manajemen Pemerintahan Daerah di Graha Widyatama Prof Rubijanto Misman pada Jumat (8/9/2023).

“Saya, atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara, mengucapkan selamat atas pengukuhan Prof. Pius Lustrilanang. Semoga gelar ini membawa berkah dan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas-tugasnya,” ucap Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang.

Dalam pengukuhan sebagai Guru Besar, Pius Lustrilanang menyampaikan orasi ilmiahnya dengan judul “8 Dimensi Resilensi Pemerintah Daerah.”

Menurut Gubernur Zainal, Prof. Pius Lustrilanang, yang juga merupakan mantan aktivis ’98 kelahiran Palembang, adalah sosok yang memiliki etos kerja yang baik. Harapannya, Pius dapat terus memberikan arahan yang akan berdampak positif pada kinerja pemerintah Provinsi Kaltara.

“Semoga Prof. Pius Lustrilanang dapat memberikan dukungan dan arahan yang dapat mencegah terjadinya kasus-kasus keuangan di Provinsi Kaltara,” imbuhnya. (dkisp)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here