Bhayangkara Polda Kaltara Juara 1 Turnamen Bola Volly PBVSI Cup Bulungan

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si,. memberikan apresiasi kepada Tim Voli Bhayangkara Polda Kaltara yang berhasil meraih juara pertama, dalam Kejuaraan Bola Volly PBVSI Cup Kabupaten Bulungan tahun 2023, Senin (17/9).

Apresiasi tersebut diberikan oleh Kapolda Kaltara usai pertandingan final kejuaraan Bola Volly PBVSI Cup Kabupaten Bulungan tahun 2023 antara Tim Bhayangkara Polda Kaltara melawan Tim Daeng Bos Corporation dengan Kemenangan Skor 3 – 1 Untuk team Bhayangkara Polda Kaltara, di Lapangan Ahmad Yani Tanjung Selor yang dilaksanakan pada Minggu malam Lalu 17 September 2023.

Kapolda Kaltara sangat mengapresiasi perjuangan dari para atlet dan official yang telah menjuarai Kejuaraan Bola Volly PBVSI Cup Kabupaten Bulungan tahun 2023 ini. 

Berikut daftar Pemain Team Bola Volly Polda Kaltara diantaranya Briptu Donny (Polresta Bulungan), Briptu Najib (Ditresnarkoba), Briptu Julfikar (Ditresnarkoba), Bripda Arya Noor (Bidpropam), Bripda Rahman (Bidpropam), Bripda Denno (Polresta Bulungan), Bripda Edwin (Ditsamapta), Bripda Goffal (Ditsamapta), Bripda Nandi (Ditlantas), Bripda Robi (Polresta Bulungan), Bripda Pais (Ditsamapta), Edhy, Dedi, beserta Official yaitu Pak Suparman, Akp Yudi (Ditlantas) dan Briptu Ariestyawan (Bidropam).

“Terima kasih kepada seluruh pemain dan offisial. Ini adalah kerja keras semua tim dan mendapatkan Juara 1. Pertandingan berjalan dengan baik. Atmosfer yang luar biasa saat melawan tim lawan di partai final,” ucap Kapolda Kaltara.

Kapolda Kaltara merasa bangga tim ini bisa berpartisipasi dalam event turnament Bola Volly PBVSI Cup Kabupaten Bulungan tahun 2023.

“Keikutsertaan Polda Kaltara dalam kejuaraan Bola Volly PBVSI Cup Kabupaten Bulungan tahun 2023 ini adalah sebuah prestasi luar biasa yang membanggakan dan dengan kemenangan ini menambah semangat serta motivasi bagi Tim Voli Polda Kaltara untuk terus Berlatih dan Menjuarai Perlombaan Volly lainnya” tutur Kapolda Kaltara. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here