Semarak Apresiasi HUT ke-3 Tribun Kaltara.com: Kolaborasi Membangun Kalimantan Utara

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan, dan Hubungan Antar Lembaga Setprovinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Burhanuddin, dengan penuh semangat mewakili Gubernur Kaltara dalam menghadiri acara Apresiasi HUT ke-3 Tribun Kaltara.Com, dengan tema yang mendalam, “Collaboration In Unity.” di Ballroom Hotel Luminor, Kamis, (21/09/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Kaltara, Hj. Rachmawati Zainal, Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K, Bupati Bulungan, Syarwani, S.pd, Wakil Bupati Nunukan, H. Hanafiah, Asisten III Pemkab Malinau, Marson, S.H., M.MP, Kepala Bidang IKP DKISP Kaltara, Jufri, S.Hut, Ketua KPU Kaltara, Suryanata Al Islami, Ketua Bawaslu Bulungan, Dwi Suprapto, S.I.Kom, Pertamina Regional III Zona 10, Perwakilan BRI, Tokoh Peduli Stunting, Achmad Ideham, dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan Jurnalis.

Dalam sambutannya mengatakan acara ini adalah bukti nyata dari komitmen Tribun Kaltara.Com dalam mendukung peningkatan kualitas hidup masyarakat Kaltara. Beliau berharap bahwa acara ini akan menjadi jendela informasi dan sarana edukasi bagi masyarakat Kaltara, mengingatkan mereka tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kecantikan.

Pemerintah Provinsi Kaltara pun tak lupa mengungkapkan rasa terima kasih mendalam kepada Tribun Kaltara.Com, yang telah memberikan Penghargaan sebagai Pemerintah Provinsi Inovatif Bidang Pengentasan Kemiskinan. Penghargaan ini, dengan yakinnya, akan menjadi dorongan kuat bagi seluruh tim untuk bekerja lebih keras dan lebih fokus lagi dalam melayani masyarakat Kaltara.

Burhanuddin juga tak lupa mengapresiasi kinerja Tribun Kaltara.Com yang telah lama menjadi sumber informasi andalan bagi masyarakat Kaltara dalam berbagai aspek kehidupan. Beliau berharap dengan tulus agar Tribun Kaltara.Com terus bersinar sebagai mitra terpercaya bagi Pemerintah dalam merancang masa depan Kalimantan Utara, dengan memberikan edukasi, mendorong partisipasi masyarakat, serta mempromosikan potensi yang luar biasa yang dimiliki oleh Kalimantan Utara.

Puncak acara peringatan HUT ke-3 ini adalah waktu yang sempurna bagi Tribun Kaltara.Com untuk memberikan penghargaan kepada pemerintah daerah, perusahaan, dan tokoh-tokoh masyarakat di Kaltara yang telah mengukir prestasi dan komitmen luar biasa di berbagai bidang.

Salah satu momen mengesankan adalah pemberian penghargaan kepada Ketua TP PKK Provinsi Kaltara sebagai Tokoh Perempuan Penggerak Pemberdayaan Keluarga, seiring dengan perannya sebagai Ibu Gubernur Kaltara yang dengan tekun menjalankan 10 Program PKK untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kaltara. (dkisp)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here