Puncak Borneo Nash Hash, Gubernur Ajak Peserta untuk Kembali Kunjungi Kaltara

KAYANTARA.COM, TARAKAN –Setelah kegiatan lomba Long Run Borneo yang berlangsung di Daerah Bukit Mas, malam ini Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum, ikut serta dalam acara penutupan Grand Party Borneo Nash Hash ke-19 tahun 2023 di ruang auditorium Hotel Tarakan Plaza.

Adapun ‘Even Grand Party’ diselenggarakan oleh Komunitas Hash House Harriers Kaltara bekerja sama dengan Negara Bagian Sabah, Malaysia.

Turut hadir dalam acara diantaranya yakni, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kaltara, Hj. Rachmawati Zainal, S.H., Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kaltara, Dr. Njau Anau, S.Pd., M.Si, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltara, Obed Daniel L.T., S.Hut.,M.M., DPRD Provinsi Kaltara, Norhayati Andris, dan Ketua Panitia, Alung Tjandra.

Gubernur Zainal sangat bersyukur acara tahun ini berlangsung meriah di kota Tarakan, sehingga dapat memperkenalkan budaya dan keindahan Kalimantan Utara, khususnya yang terdapat di kota Tarakan. Hal ini memungkinkan para Hasher, yang merupakan peserta kegiatan, untuk melihat dan menikmati sebelum kembali ke daerah asal.

“Kami berharap saudara-saudara semua dapat kembali lain waktu untuk mengunjungi tempat-tempat lain di Kaltara,” ucap Gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang, Ahad (24/9/2023) malam.

Setelah bersama-sama melakukan olahraga Hash, kini berkumpul untuk bersilaturahmi sebagai Hasher. Saatnya istirahat dan menikmati waktu bersama untuk merayakan keberhasilan penyelenggaraan event Borneo Nash Hash ke-19.

Jadikan waktu ini untuk berkenalan dengan para Hasher dari daerah lain, terutama Hasher pemula yang baru bergabung dengan komunitas di daerahnya. Jangan lupa juga membawa cinderamata khas Kaltara.

Tidak lupa juga, Gubernur Zainal mengingatkan bahwa saat event Borneo Nash Hash ke-20 diadakan kembali pada tahun 2025, semua Hasher yang menjadi peserta harus menjaga keeratan tali persaudaraan.

“Jadi kami sangat berharap, saudara dapat kembali bahkan membawa keluarga, teman, atau rekan kerja untuk berkunjung dan berwisata di Kaltara. Pastinya, kami akan menyambut saudara semua dengan baik dan penuh keramahan,” tutup Gubernur Zainal. (dkisp)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here