Kejurprov Sepak Takraw 2023, Gubernur Ucapkan Selamat Bertanding

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal A Paliwang, S.H., M.Hum, mengungkapkan apresiasi dan terima kasih kepada Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kaltara dan seluruh pihak yang telah berupaya keras sehingga Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Sepak Takraw 2023 di Kota Tarakan dapat sukses dilaksanakan.

Zainal A Paliwang, Gubernur Kaltara, secara pribadi dan atas nama Pemprov Kaltara, menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada semua peserta.

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta, semoga perhelatan Kejurprov ini dapat berjalan dengan baik sesuai rencana,” ujar Gubernur Kaltara di Tarakan pada, Rabu (28/9/2023).

Gubernur juga menambahkan pentingnya Kejurprov ini dalam pembinaan olahraga, khususnya sepak takraw. Selain sebagai sarana pengembangan diri, kejuaraan ini juga dapat membentuk mental bertanding dan semangat kompetisi yang sportif.

Tidak hanya itu, Kejurprov Gubernur Cup Sepak Takraw tahun ini memiliki tujuan penting lain, yakni seleksi tim Kaltara yang akan berkompetisi di kejuaraan Pra Kualifikasi PON Aceh di Sumatera Utara (Sumut) yang akan diadakan di Jawa Tengah (Jateng) pada bulan Oktober mendatang.

Gubernur Zainal A Paliwang mengajak semua pihak untuk mendukung dan memastikan kelancaran seluruh rangkaian kegiatan Kejurprov ini dari awal hingga akhir.

“Mari kita dukung dan sukseskan penyelenggaraan Kejurprov, agar seluruh rangkaian berjalan lancar dari awal hingga akhir kegiatan,” pungkasnya. (dkisp)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here