Peringati HUT Humas Polri, Polda Kaltara Berbagi Air Bersih kepada Warga

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Humas Polri tahun 2023, Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Kaltara melakukan bakti sosial dengan membagikan air bersih kepada warga yang membutuhkan Di Desa Apung , Kecamatan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Rabu (4/10/2023).

Dengan tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju,” kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Kaltara, Kombes Pol Budi Rachmat, S.I.K., M.Si, bersama jajarannya.

Pembagian air bersih ini juga sebagai bentuk toleransi dan kepedulian terhadap masyarakat.

“Bahwa kegiatan ini sangat penting mengingat daerah ini sedang mengalami musim kemarau yang panjang, sehingga ketersediaan air bersih menjadi sangat berharga.” ungkap Kombes Pol Budi Rachmat.

Lebih lanjut, Budi Rachmat menjelaskan bahwa kegiatan serupa dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, termasuk wilayah Polda Kaltara.

Bidang Humas Polda Klatara sendiri membagikan 10.000 liter air bersih di kepada warga yang membutuhkan di beberap titik di Desa Apung.

Bidang Humas Polda Kaltara bekerja sama dengan PDAM Kabupaten Bulungan dan Samapta Polda Kaltara yang menggunakan kendaraan Armored Water Canon (AWC). (*)

Sumber: Humas Polda Kaltara

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here