Gubernur Harapkan Cabor Sepak Bola Kaltara Lolos PON Aceh dan Sumut

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H, M.Hum berharap kontingen Kaltara mendapatkan hasil terbaik di Pra Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Balikpapan dan Samarinda.

Hal ini disampaikan Gubernur saat melepas kontingen Pra PON cabang sepak bola di Ruang Serbaguna Gedung Gabungan Dinas Pemprov Kaltara, Sabtu (7/10/2023) sore.

Ia berharap provinsi ke 34 ini mampu berlaga pada ajang PON Aceh dan Sumatera Utara tahun depan. Para Kontingen Kaltara ini akan berlaga melalui Pra Kualifikasi PON cabang olahraga Sepak Bola di Balikpapan dan Samarinda mulai 14-21 Oktober mendatang.

Menurutnya, Pra Kualifikasi PON merupakan langkah awal yang harus dilewati. Karena itu, para atlet harus selalu menjaga kesehatan dan mengikuti arahan pelatih yang akan diawali dengan sesi pemusatan latihan di Kota Bontang, Kaltim.

“Tetap jaga semangat juang dan semangat pantang menyerah tunjukkan yang terbaik pada pelaksanaan babak kualifikasi,” ucap Gubernur Zainal A. Paliwang.

Semoga mendapat hasil yang terbaik dan dapat membawa Kaltara berlaga pada PON Aceh dan Sumatera Utara tahun 2024 mendatang.

Pelepasan kontingen turut dihadiri Ketua KONI Provinsi Kaltara, H. Muhammad Nasir, SE., Ketua Asprov PSSI Provinsi Kaltara, Syarwani, S.Pd., M.Si. dan serta seluruh official Tim Sepak Bola. (dkisp)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here