Ketua MPR RI Bambang Soesatyo akan Jadi Irup HUT Kaltara ke-11 di Tanjung Selor

Bambang Soesatyo (int)

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Bambang Soesatyo, akan menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) yang ke-11 pada tanggal 25 Oktober mendatang.

Hal itu disampaikan Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Datu Iqro Ramadhan, S.Sos., M.Si., saat pimpin apel rutin Pemprov Kaltara di Lapangan Agathis, Tanjung Selor, Senin (9/10/2023).

“Saya minta kepada seluruh rekan-rekan ASN dan PTT untuk bersama-sama mendukung kelancaran pelaksanaan HUT Kaltara 2023,” kata Datu Iqro.

Datu Iqro lalu bicara terkait anggaran. Ia meminta OPD Pemprov segera pacu penyerapan anggaran, mengingat sudah memasuki akhir tahun.

“Tidak terasa sudah masuk bulan Oktober. Saya minta serapan anggaran dipacu, jangan sampai akhir tahun masih banyak anggaran yang tersisa,” ujarnya.

Datu Iqro juga meminta agar para ASN dan Non-ASN Pemprov Kaltara bekerja dengan maksimal dan sesuai dengan aturan.

“Saya berharap semua ASN dapat menjalankan kinerja dengan baik dan susuai aturan yang berlaku. Sehingga kita terhindar dari tindakan melawan hukum,” harapnya. (dkisp)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here