Bupati Laura Ajak Warga Sukseskan Pemecahan Rekor MURI Senam Yameto

KAYANTARA.COM, NUNUKAN – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE MM PhD mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Nunukan untuk menyukseskan pemecahan Rekor MURI Senam Yameto yang akan dilaksanakan di Paras Perbatasan pada Jumat 20 Oktober 2023.

Dijelaskan Bupati bahwa pemecahan rekor Muri senam Yameto akan diikuti sekitar 5.000 peserta. “Harapan kita masyarakat bisa berpartisipasi dan sama – sama hadir di Paras Perbatasan, mungkin sekitar jam 06.00 pagi kita sudah berkumpul, karena kita mengundang dari semua elemen baik dari pendidikan, OPD dan instansi yang ada sehingga mungkin untuk adik – adik kita biar tidak terlalu lama,” ujarnya.

“Ssehingga kita di pastikan untuk ontime dan dari Muri juga akan melihat langsung keadaannya dan pada saat itu juga langsung di berikan rekor atau piagam apabila memenuhi syarat yang ada,” sambung Bupati Laura.

Menurutnya, kendati target peserta sekitar lima ribu namun menurut informasi yang dihimpun lebih dari jumlah tersebut. Sehingga memang diminta untuk tepat waktu agar panitia bisa mengatur dengan baik supaya penilaian dari Muri juga bisa akurat, karena jika tidak sesuai dengan ekspektasi piagam itu tidak akan di serahkan seperti itu. (dkisp/adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here