Gubernur Pimpin Deklarasi Komunitas Antar Etnis Indonesia Bersatu

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Bertempat di lapangan Agatis, Tanjung Selor. Tepat setelah upacara HUT ke-11 Provinsi Kalimantan Utara. Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH., M.Hum pimpin ikrar deklarasi dan pelantikan Pengurus Pusat Komunitas Antar Etnis Indonesia Bersatu pada rabu (25/10/2023).

Di hadapan para tamu undangan, Gubernur yang juga didapuk sebagai Ketua Umum membacakan ikrar deklarasi serta pelantikan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komunitas Antar Etnis Indonesia Bersatu didepan para ratusan anggota yang terdiri dari berbagai kelompok suku dan etnis yang ada di Kaltara.

Secara simbolis, Gubernur menyerahkan bendera Komunitas Antar Etnis Indonesia Bersatu kepada H. Yunus Idris selaku perwakilan dari DPP.

Dalam susunannya, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo sebagai Dewan Pembina, Gubernur Kaltara sebagai Ketua Umum, Wakil Gubernur Kaltara Dr. Yansen TP, M.Si sebagai Wakil Ketua Umum dan para pengurus lainnya yang turut hadir pada pengucapan ikrar deklarasi dan pelantikan. (dkisp)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here