Hari ke-2 Benuantafest 2K23: Geisha dan Ketua TP-PKK Kaltara Sukses Campur Adukan Emosi Penonton

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Memasuki hari kedua Benuantafest 2K23 masyarakat terus memadati areal Lapangan Agathis, berbagai event kuliner lokal, senam oleh Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kaltara, fashion show hingga penampilan band kenamaan nasional Geisha, Selasa (31/10).

Penampilan Geisha membawakan lagu-lagu populernya yang terkenal mendayu-dayu seperti Takkan Pernah Ada, Selalu Salah, namun ada juga yang memacu semangat seperti Cukup Tak Lagi berhasil menghentakkan penonton.

Salah satu pengunjung Mutiara Shintya yang selama dua hari berturut-turut mengunjungi benuantafest 2k23 bersama 13 orang teman lainnya begitu terkesan dengan event pesta rakyat Kaltara tahunan ini.

“Menurutku benuanta fest 2023 ini merupakan benuata fest terbaik selama diadakan, list artisnya terkenal semua! senang betul berkunjung nonton ke agatis, dua hari sudah di suguhi artis papan atas seperti d’masiv dan geisha,” ungkap Tiara.

Tiara berterimakasih, selain sangat menghibur masyarakat Benuantafest juga menjadi tempat silaturahmi yang aman dan nyaman, dikarenakan kesibukan kuliah dan bekerja sehingga jarang dirinya jarang memiliki waktu untuk sekedar berkumpul.

“Jadi sempetin waktu, karena mau nonton artis dan seru-seruan bareng. Sejauh ini nda rusuh, juga aman. Jadi penasaran tahun depan list artisnya siapa ya? Biar aku sama teman-teman lebih antusias lagi bah,” ucap Tiara penuh semangat.

Pada kesempatan tersbut, Geisha mengajak Ketua TP-PKK Kalimantan Utara (Kaltara), Hj. Rahmawati Zainal,SH., naik panggung menyanyikan lagu Bintang Kehidupan bersama-sama ribuan masyarakat yang memadati lapangan.

Dua lagu terakhir, Lumpuhkanlah berhasil membuat para penonton larut dan menitikan air mata namun berhasil kembali ceria setelah ditutup dengan lagu Kamu Memang Yang Pertama yang begitu enerjik dibawakan oleh Geisha. (Chai/DKISPKaltara)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here