Menteri Sosial Tri Rismaharini Kembali Kunjungi Kaltara

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs.H. Zainal A. Paliwang, S.H, M.Hum, menyambut hangat kedatangan Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI), Dr. (H.C.) Ir. Tri Rismaharini, M. T, di VIP Room Bandara Juwata, Kamis (2/11).

Setibanya di Bumi Paguntaka Tarakan, Mensos yang akrab disapa Risma ini bersama rombongan didampingi Gubernur Kaltara menyatap makan siang di ruang pertemuan VIP Room Bandara Juwata Sebelum melanjutkan perjalanan kunjungan kerja di Kabupaten Nunukan, tepatnya di Kecamatan Krayan barat, Kecamatan Krayan Selatan dan Kecamatan Sebatik.

Dalam penyambutan ini, Gubernur Kaltara menyampaikan selamat datang dan terima kasih karena telah mengunjungi provinsi ke-34 ini.

Kunjungan kerja Mensos ini merupakan kunjungan kedua di bumi benuanta ini. Kegiatan yang akan dilakukan yakni menyalurkan sejumlah bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tampak hadir saat menyambuMenteri Sosial RI yakni Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kaltara H. Amir Bakrie, Walikota Tarakan dr. Khairul, M.Kes, Wakapolres Tarakan, dan Forkopimda kota Tarakan.(dkisp)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here