Muslimat NU Harus Bersinergi dengan Pemprov Kaltara

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Staf Ahli Bidang Aparatur Pelayanan Publik Ir. Syahrullah Mursalin M.P. menghadiri Pelantikan Pimpinan Wilayah (PW) dan Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Se-Provinsi Kalimantan Utara Masa Bhakti 2023-2028 di Gedung Gadis, Ahad (12/11/2023).

“Selamat kepada ketua PWNU Kalimantan Utara dan para Ketua PCNU Kabupaten dan Kota Se-Kalimantan Utara semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan dapat menjalan tugas dan amanah ini dengan penuh tanggung jawab sesuai AD/ART Organisasi,”ujarnya.

Ia berharap bahwa seluruh anggota Muslimat NU dan organisasi lainnya dapat menjadi contoh bagi organisasi dan kaum perempuan dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

“Atas nama Pemprov Kaltara, saya berharap ke depan bersama Pimpinan PWNU dan para Ketua PCNU kabupaten/kota bisa bersama-sama menjaga ketertiban dan kerukunan antar umat, khususnya pada tahun politik, 2024 mendatang,”tutupnya.

Hadir dalam acara Pelantikan, Pimpinan Pusat Muslimat NU Prof. Dr. Yaniah Wardani ,MA Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Utara Suryanata Al-islami, S.HI.,M.H. Pimpinan Pondok Pesantren Al Khairat Drs. H. S. Muthahar Bin Sholeh Al-Jufri, ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Abdul Djalil Fatah, S.H.,MM., Kapolda Kaltara, Danrem 092 Maharajalila, Forkopimda Provinsi Kalimantan Utara, para tokoh pemuda tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh NU. (dkisp)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here