Kroscek Mantap Brata, Kapolda Kaltara Kunker ke Wilayah Hukum Polres Tarakan

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan kunjungan kerja di Wilayah Hukum Polres Tarakan dalam rangka pengecekan Operasi Mantap Brata Tahun 2023-2024, Selasa (14/11/2023)

Kapolda Kaltara yang didamping oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K. dan Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar S.H., S.I.K.

Dalam amanatnya Kapolda Kaltara menyampaikan anggota Polres Tarakan harus solid dan menjaga loyalitas terhadap apa yang ditujuankan dalam organisasi yang di pimpin oleh Kapolres Tarakan dan menjaga solidaritas antara TNI/POLRI apalagi dalam rangka pemilu ini kita semua harus menjaga solidaritas yang kuat.

“Dekatkan diri kepada Masyarakat agar kita lebih mudah dalam berkomunikasi dan menyelesaikan masalah di lingkungan Masyarakat, bagi anggota Polres Tarakan hindari yang Namanya pelanggaran sekecil apapun itu apalagi menjelang Pemilu,” ujar Kapolda

Kapolda Kaltara juga menyampaikan gunakan media sosial dengan bijak hindari foto-foto dengan Gerakan tangan menjalang pemilu, perbanyak Latihan kepada personil Polres Tarakan agar siap dalam menhadapi pemilu tahun 2023-2024 ini. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here