Tim Pemkab Bulungan Juara 1 Turnamen Basket DPRD Kaltara Cup 2023

Tim basket Pemkab Bulungan saat foto bersama usai berhasil menyabet juara satu Turnamen Basket DPRD Kaltara Cup 2023

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Tim Basket Pemkab Bulungan berhasil menjadi juara I dalam Turnamen Basket DPRD Kaltara Cup 2023, Rabu (22/11/2023). Kemenangan Tim Pemkab Bulungan setelah meraih skor 57-43 atas Tim Setwan Kaltara.

Kapten Tim Pemkab Bulungan, Robbi Setiawan mengaku tidak menyangka bisa melaju ke babak final. Pasalnya kata dia, intensitas latihan dari anggota tim nya tidak banyak karena aktivitas masing-masing.

Terlebih lagi ungkap Robbi, pemain-pemain dari Tim Pemkab Bulungan merupakan gabungan beberapa ASN yang sudah cukup lama vakum di olahraga basket.

“Awalnya kami pesimistis lolos sampai final. Tim kami anggotanya sudah banyak yang tidak pernah main lagi selama 15 tahun,” sebutnya. “Tapi berkat kerjasama dan komunikasi yang baik serta kepercayaan pada sesama anggota tim. Kami bisa kompak, ” sambungnya.

Robbi berharap event serupa bisa rutin digelar dan menjadi ajang silaturahmi antar ASN dan PTT seluruh Kabupaten Kota se Kaltara. Selain itu, besar harapan juga, melalui event Turnamen Basket, digadang-gadang bisa menjadi tolok ukur untuk Tim Provinsi Kaltara dalam gelaran Pornas Korpri yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali oleh Badan Pengurus Korpri se-Indonesia. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here