Berikan Kontribusi Nyata, Ace Hardware Tarakan Kembali Gelar Donor Darah

Kegiatan sosial donor darah yang dilaksanakan Ace Hardware Cabang Tarakan, Selasa (26/12/2023)

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Bergerak di bidang komersial (bisnis) tidak melulu hanya melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan mendapatkan keuntungan semata. Hal ini seperti yang dilakukan PT. Ace Hardware Indonesia Cabang Tarakan yang melaksanakan kegiatan sosial donor darah, Selasa (26/12/2023).

Deputy Store Manager Ace Hardware Tarakan, Sanjay Sanjaya mengatakan kegiatan yang bertemakan Langkah Kecil untuk Berbagi Kehidupan Sesama ini merupakan kali ketiga.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin dua bulan sekali, dan ini yang ketiga kalinya yang bekerjasama dengan PMI Tarakan dengan target 50 kantong darah dari seluruh golongan darah. Namun kali ini diprioritastkan golongan darah AB berdasarkan kebutuhan PMI Tarakan,” jelasnya.

Tak hanya di Tarakan, lanjut Sanjaya, kegiatan yang dibuka untuk masyarakat umum ini juga serentak di tingkat nasional yang dilaksanakan oleh member Kawan Lama Group se-Indonesia.

“Niatnya dilaksankan kegiatan ini untuk memberikan kontrbusi nyata kepada masyarakat sekaligus bagian dari program CSR dan memperkenalkan branding Ace Hardware kepada masyarakat,” katanya.

“Dengan harapan melalui kegiatan ini semakin memudahkan dan menjadi jembatan bagi masyarakat yang mau melakukan donor darah, serta turut membantu PMI atau rumah sakit yang sedang membutuhkan darah,” sambung Sanjaya. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here