Termasuk Wakapolda, Tiga Pejabat Tinggi Utama Polda Kaltara Resmi Berganti

Tampak Kapolda saat foto bersama dengan Wakapolda baru dan tiga PJU Polda Kaltara yang resmi menjabat

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, Pimpin Upacara Sertijab Wakapolda dan Tiga Pejabat Utama Polda Kaltara yang bertempat di Lantai 2 Aula Poliklinik Biddokkes Polda Kaltara, Jum’at (05/1/2024).

Adapun pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan yakni, Wakapolda Kaltara Lama Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K., Wakapolda Kaltara Baru Brigjen Pol Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., M.H., Karo SDM Lama Kombes Pol Yusuf Rahmanto, S.I.K., M.H. baru Kombes Pol Yuyun Arief Kus Handriatmo, S.I.K., M.Si., Dirlantas Lama Kombes Pol I Made Kusuma Jaya, S.H, S.I.K. baru Kombes Pol Arief Budiman, S.H., S.I.K., Dirpamobvit Lama Kombes Pol Yofie Girianto Putro, S.I.K., M.H. baru Kombes Pol Joko Bintoro, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam amanatnya, Kapolda Kaltara mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan selama bertugas di Polda Kaltara.

“Khususnya kepada Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K, beserta ibu kami secara pribadi dan kedinasan mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya yang telah mendampingi kita, harapan saya kelak kita bisa bertemu kembali dalam kesempatan yang lebih bagus,” ujar Kapolda Kaltara.

Kapolda juga turut mengucapkan selamat kepada Brigjen Pol Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., M.H. atas jabatan barunya sebagai Wakapolda Kalimantan Utara.

“Brigjen Pol Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., saya ucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Wakapolda Kaltara, saya yakin dan percaya dengan potensi serta kemampuan yang dimiliki akan mampu memberikan terobosan dan pembaruan di Polda Kalimantan Utara,” tuturnya.

Tak ketinggalan, Kapolda juga mengucap selamat datang kepada para pejabat baru, ditegaskan pula bahwa meski sejumlah jabatan mengalami rotasi kepemimpinian, namun program organisasi harus tetap berjalan.

“Sertijab adalah bagian dari tour of duty dan tour of area yang merupakan bentuk pembinaan karir kepolisian, meski sejumlah jabatan mengalami rotasi kepemimpinan, namun program organisasi harus tetap berjalan,” tegas Kapolda Kaltara. (hms)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here