Kapolda Kaltara Cek Kesiapan Polres Malinau Dalam Menghadapi Pemilu 2024

KAYANTARA.COM, MALINAU – Dalam rangka memantau pelaksanaan tugas personil di lapangan sekaligus mengecek kesiapan personil Polres Malinau dalam menghadapi pemilu tahun 2024, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Polres Malinau, Kamis (11/01/2024).

Dalam kunjungan ini, Kapolda Kaltara turut memberikan apresiasi kepada personil yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten Malinau.

Kapolda Kaltara melaksanakan tatap muka dan memberi arahan serta mendengarkan laporan tentang perkembangan situasi keamanan di Polres Malinau. Langkah ini sebagai bentuk komitmen Polda Kaltara dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian dan memberikan rasa aman kepada seluruh lapisan masyarakat.

Kunjungan kerja ini menjadi wujud dari sinergi antara pimpinan dan personil kepolisian, demi menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi masyarakat.

Dalam kunjungannya, Kapolda Kaltara berpesan dan menekankan kepada seluruh personil untuk bersikap netral dalam menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang, serta berpesan untuk selalu menjaga kesehatan karena tantangan tugas ke depan sangat berat.

Dalam kesempatan ini Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H, S.I.K, M.H. memaparkan kepada Kapolda Kaltara tentang perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Malinau, kesiapan Polres Malinau dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu tahun 2024 mendatang.

Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, ,S.I.K., M.Si, dalam sambutannya merasa sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh Polres Malinau tentang kesiapan dalam menghadapi pemilu tahun 2024, mengecek langsung sarana dan prasarana pendukung lainnya dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Sebelum meninggalkan Polres Malinau Kapolda Kaltara berpesan kepada seluruh personil agar tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat, sehingga terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat menuju pemilu damai. (HMS)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here