Pastikan Logistik Pemilu 2024 Dalam Keadaan Aman, Kapolda Kaltara Pimpin Pengecekan Ke Gudang KPU Di Malinau

KAYANTARA.COM, MALINAU – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, melaksanakan pengecekan langsung ke gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malinau, Kamis (11/01/2024).

Pengecekan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya memastikan keamanan logistik jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang akan dilaksanakan bulan depan mendatang.

Kedatangan Kapolda Kaltara yang didampingi oleh jajaran PJU disambut oleh Petugas Keamanan dari Polres Malinau dan juga Anggota KPU. Dalam pengecekan tersebut, Kapolda Kaltara fokus untuk memastikan keamanan logistik yang akan dipergunakan dalam proses Pemilu.

Dalam pengecekan tersebut juga Kapolda ingin memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan aman, Kapolda Kaltara meninjau langsung kondisi gudang logistik

Kapolda Kaltara juga melihat secara langsung berbagai macam logistik Pemilu 2024 yang sudah mulai masuk ke gudang, seperti bilik suara, segel plastik / kabel ties, segel pemilu, tinta, dan lain-lain. Kapolda Kaltara ingin memastikan bahwa gudang logistik ini bebas dari potensi kerawanan keamanan. (HMS)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here