Jalin Kemitraan, Kapolda Kaltara Adakan Makan Siang Bersama Dengan Awak Media

KAYANTARA.COM, BULUNGAN – Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, di dampingi Dir Intelkam Polda Kaltara Kombes Pol Sigit Ari Widodo, S.I.K, Kabid Propam Polda Kaltara Kombes Pol. Krishadi Permadi, S.I.K, M.H, Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol. Budi Rachmat, S.I.K, M.Si, terus menjaga hubungan baik dengan Awak Media, baik Media TV, Media Cetak, dan Media Online.
Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polda Kalimantan Utara. Kali ini Kapolda Kaltara mengajak seluruh awak media makan siang di Lepak Komai Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, Jum’at (12/01/2024).

Pada kesempatan makan siang tersebut, Kapolda Kaltara menyampaikan kepada seluruh awak media untuk terus menjaga pemberitaan agar tidak menyimpang dari peraturan penyiaran, Kapolda Kaltara juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang sudah menjalin kerja sama yang baik dengan Polda Kalimantan Utara.

Pada acara makan siang ini seluruh wartawan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kapolda Kaltara yang terus menjaga hubungan yang baik dengan Awak Media baik Media TV, Media Cetak, dan Media Online.

Melalui pertemuan ini, Kapolda Kaltara berharap terjalin kerjasama yang baik, Beliau juga berharap agar kerja sama ini terus terjalin karena melalui media ini juga situasi kamtibmas di Provinsi Kalimantan Utara akan terus terjaga.

Di akhir pertemuan, Para awak media melakukan wawancara dengan Kapolda terkait kesiapan Polda Kaltara dalam melakukan pengamanan Pemilu 2024.

“Polda Kaltara telah siap dalam melakukan pengamanan dan telah melakukan pengecekan ke Polres Jajaran dan penyelenggara pemilu di daerah – daerah” ujar Kapolda Kaltara. (HMS)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here