Kunjungi Tarakan, Kaesang Targetkan PSI Minimal Raih Satu Kursi di Setiap Dapil

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangerap menargetkan partainya bisa memecahkan telur di setiap daerah pemilihan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kaesang juga berharap PSI dapat memenangkan pasangan Prabowo Subianto – Rakabuming Raka satu putaran.
Hal itu ditegaskan Kaesang Pangarep usai melakukan Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) bersama pengurus, kader dan simpatisan PSI di Hotel Lotus Panaya, Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara), Sabtu (20/1/2024).

Kaesang Pangarep tiba di Tarakan didampingi, istrinya, Erina Gudono dan Sekretaris Dewan Pembina PSI, Raja Juli Antoni.

Anak bungsu Presiden Joko Widodo ini disambut Ketua DPW PSI Kaltara, Mikael Pai dan jajarannnya serta kader PSI.

“Saya menginstruksikan teman-teman yang ada di Kaltara untuk bisa memenangkan PSI minimal satu kursi dan memenangkan pak Prabowo dan Mas Gibran sekali putaran,” ujar Kaesang Pangarep kepada awak media.

Sementara itu, Ketua DPW PSI Kaltara, Mikael Pai menyambut baik kehadiran Ketua Umum PSI dan berharap menjadi motivasi bagi kader untuk berjuang memenangkan PSI.
“PSI Kaltara sangat berterima kasih atas kunjungan bro ketua kami beserta sekjen dalam rangka kopdar wilayah provinsi Kaltara,” ujar Mikael Pai.

“Kita berharap kehadiran bro ketum beserta rombongan memberikan motivasi sekaligus memacu militansi semangat perjuangan kader-kader PSI untuk menghadapi pemilu yang akan datang,” lanjutnya.

Mikael Pai berharap PSI dapat memecahkan telur dengan meraih minimal satu kursi di setiap daerah pemilihan. Baik DPRD kabupaten dan kota, provinsi maupun DPR RI, sebagaimana amanat Ketua Umum PSI.

“Bro Ketum itu menyampaikan bahwa Kaltara ini harus pecah telur. Artinya kita harus memenangkan caleg-caleg kita di setiap dapil. Itu harapan kita,” harap Mikael Pai.

Sementara itu, Mikael Pai juga menegaskan pihaknya siap berjuang merealisasikan target partai memenangkan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka satu putaran.

“PSI Kaltara diwajibkan untuk mensosialisasikan dan memenangkan calon presiden 02, satu kali putaran. Kami menargetkan bersama partai koalisasi satu kali putaran dan di Kaltara 60 sampai 70 persen suara,” tegasnya. (jkr)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here