Biro Logistik Polda Kaltara Laksanakan Giat Rekonsiliasi Aset BMN Semester II T.A. 2023 di Jajaran Polda Kaltara

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Kegiatan pembukaan serta giat rekonsiliasi Aset BMN Semester II T.A. 2023 Jajaran Polda Kaltara dengan tema “Dengan Sinergitas Fungsi Logistik Dan Keuangan Yang Kuat, Kita Tingkatkan Kualitas Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) Dan Akuntabilitas Data Keuangan Polri Guna Menuju Pemilu Damai Indonesia Maju” yang dilaksanakan di Hotel Grand Pangeran Khar, Selasa (23/01/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi dan menyesuaikan data Barang Milik Negara (BMN) yang tercatat dalam semester II tahun 2023 di seluruh wilayah Jajaran Polda Kaltara. Adapun atensi dari Karo Log Polda Kaltara Kombes Pol. Dahana, S.H, yang perlu dilaksanakan yaitu.

“Saya Menyampaikan Ucapan Terimakasih Karena Telah Menyempatkan Diri Hadir Ditempat Ini, Pada Acara Pembukaan Rekonsiliasi Dan Pemutakhiran Data Sakti Modul Aset Dan Persediaan Periode Semester 2 Dan Tahunan Tahun Anggaran 2023 Untuk Tingkat Polda Kaltara yang Akan Dilaksanakan Mulai Tanggal 23 Januari 2024 S/D 26 Januari 2024” ujar Karo Log Polda Kaltara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Operator BMN masing – masing Satker dilingkungan Polda dan Polres Jajaran.

Diharapkan dengan kegiatan yang kita laksanakan ini dapat mendorong kinerja kita untuk mewujudkan Transformasi Polri Yang Presisi (Prediktif, Responsilbitas Dan Transparansi Berkeadilan) Dimana Harus Kita Jabarkan Difungsi Kita Masing-Masing.

“Saya Sampaikan Selamat Melaksanakan Kegiatan Rekonsiliasi Dan Pemutakhiran Data Sakti Modul Aset Dan Persediaan, Terus Tingkatkan Soliditas Dan Kerjasama Untuk Memberikan Yang Terbaik Kepada Polri Dalam Mengabdikan Diri Kepada Masyarakat, Bangsa, Dan Negara, Semoga Kita Semua Sukses” tutup Karo Log Polda Kaltara. (hms-polda)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here