Perkuat Sinergitas TNI-POLRI, Kapolda Kaltara Silahturahmi kepada Danlantamal XIII Tarakan

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. mengunjungi Mako Lamtamal XIII Tarakan dalam rangka Perkuat Sinergitas TNI – POLRI di wilayah Provinsi Kaltara, Selasa (23/01/2024)

Kapolda Kaltara tiba di Mako Lamtamal XIII Tarakan Pada Pukul 10.30 wita yang didampingi oleh Karo Ops Polda Kaltara.

Disambut hangat oleh LAKSAMANA PERTAMA TNI DENI HERMAN, S.T., M.A.P., M. Tr.Opsla., CHRMP., CFrA. yang didampingi oleh Kolonel Laut Herbiyantoko, M. Tr.Hanla. (Asrena), Letkol Laut Syaifuddin Zuhri, M. Tr.Opsla. (Asintel), Kolonel Marinir Martua Felix Pakpahan, S.S., M.Si. (Aspotmar), Letkol Laut Kurnia Wira Sandhi, S.H. (Kadiskum).

Kegiatan ini merupakan momentum silaturahmi dengan Danlantamal XIII sekaligus untuk memperkuat sinergitas dan soliditas sesama aparat keamanan (TNI dan Polri).

Sinergitas dan soliditas bukan hanya sekedar slogan dan wacana saja, Namun harus diimplementasikan dalam pelaksanaan tupoksi dan fungsinya masing – masing yang berjalan dengan lancar dengan satu tujuan yaitu rasa peduli akan tanggungjawab bersama akan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Setiap kegiatan yang dilaksanakan secara bersama – sama merupakan hal positif dalam rangka memberikan contoh kepada masyarakat luas dimana TNI – Polri merupakan pilar penjaga persatuan dan kesatuan Bangsa dan berbagai elemen lapisan masyarakat yang ada khususnya di Kaltara.

Disisi lain, TNI dan Polri adalah publik figur yang selalu dijadikan contoh oleh masyarakat lainnya, oleh karenanya, jaga tutur kata, kesantunan, dan sikap dimasyarakat serta kebersamaan harus terus dijaga dan dipelihara.

Hubungan sinergitas TNI ( Lamtamal XIII ) dan Polri ( Polda Kaltara ) yang terjalin baik merupakan modal akan pertumbuhan dan perkembangan ekonomi yang akan lebih maju di Kaltara.(HMS)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here