Rotasi Pejabat Pemkot Tarakan: Untung Prayitno Digantikan Kustriansyah, Bob Syahruddin Staf Ahli Wali Kota

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pengawas Pemerintah Kota Tarakan. (foto: Humas Tarakan)

KAYANTARA.COM, TARAKAN– Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes., melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pengawas Pemerintah Kota Tarakan pada Kamis (25/01/2024).

Pejabat yang baru dilantik meliputi Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (DKUKMP), Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, Staf Ahli Wali Kota Tarakan Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Kemasyarakatan, serta Kepala Seksi Pembinaan Sekolah Menengah Pertama.

Dengan demikian, Untung Prayitno yang sebelumnya menjabat Kepala DKUKMP Tarakan dipindahtugaskan sebagai Kepala BKPSDM. Sementara Kepala BKPSDM yang sebelumnya dijabat Bob Syahruddin berpindah tugas sebagai Staf Ahli Wali Kota Tarakan Bidang Pemerintahan. Sedangkan Kepala KUKMP Tarakan yang baru diemban oleh Kustriansyah.

Bertempat di gedung Serbaguna Pemkot Tarakan, dalam sambutannya Wali Kota menekankan pentingnya pemahaman aturan di jabatan baru, disiplin, dan menjadi teladan bagi staf. Mereka diminta untuk mengelola koordinasi dengan staf sebagai tugas utama.

Wali Kota juga menyoroti pentingnya pelaksanaan tugas sesuai dengan visi misi kepala daerah. Dengan penekanan pada nilai-nilai kepemimpinan dan pelayanan publik, diharapkan pejabat yang baru dilantik dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kota Tarakan. (hms/kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here