Kabid Humas Polda Kalimantan Utara Terima Kunjungan Silaturahmi dari Media Tribun Kaltara

KAYANTARA.COM, BULUNGAN – Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Kalimantan Utara Kombes Pol. Budi Rachmat, S.I.K, M.Si,. Menerima kunjungan Silaturahmi dari Media Tribun Kaltara di Ruang Kerja Kabid Humas Polda Kaltara, Senin (29/01/2024).

Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol. Budi Rachmat, S.I.K, M.Si, menyambut baik kunjungan silaturahmi tersebut.

Hadir dari perwakilan Tribun Kaltara yaitu Sumarsono selaku Pimpinan Redaksi Tribun Kaltara, Hajrah (Digital Adv Superintendet Tribun Kaltara), Andi Nurhanna M dan M. Lutfianis (Account Executive Tribun Kaltara).

Dalam kesempatan itu, Kabid Humas Polda Kaltara sangat mendukung akan kegiatan silaturahmi tersebut agar Humas Polda Kaltara dengan media Tribun Kaltara bisa lebih bersinergi dalam hal publikasi.

“Kegiatan kunjungan silaturahmi dari media Tribun Kaltara ini sangat baik sebagai wadah membicarakan berbagai masukan dan saran demi kebaikan bersama,” ungkap Kabid Humas.

Kunjungan ini juga bertujuan agar Polda Kaltara bersama media cetak dan online di Kalimantan Utara bisa saling memberikan edukasi agar para wartawan bisa lebih profesional dalam hal pemberitaan yang berkaitan dengan Kepolisian dan juga terkait harkamtibmas kedepannya.

Diakhir silaturahmi, Tribun Kaltara memberikan sebuah plakat yang kemudian dibalas Kabid Humas Polda Kaltara dengan juga memberikan plakat dilanjut dengan foto bersama.(Hms-Polda)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here