Polda Kaltara Laksanakan Patroli Dialogis Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas

KAYANTARA.COM, BULUNGAN – Dit. Samapta Polda Kaltara, menggelar patroli dialogis guna mencegah gangguan kamtibmas di sekitar wilayah Tanjung Selor, Kamis (01/ 02 / 2024 ).

Adapun kegiatan patroli dilakukan dengan sasaran di tempat berkumpulnya masyarakat maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas, patroli ini rutin dilakukan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat karena kejahatan terjadi karena adanya niat dari pelaku dan kesempatan untuk melakukannya.

Penggelaran personel yang berseragam dinas di jam-jam sibuk, merupakan wujud nyata kehadiran Polri guna mendukung program Kapolri yang disebut Beyond Trust Presisi, dengan adanya program Beyond Trust Presisi ini, diharapkan akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, sehingga kedepannya Polri akan semakin dekat dan terus dicintai oleh warga.

Patroli dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, maka personel Samapta Polda Kaltara gencar lakukan patroli di sekitar Wilayah Hukum Polda Kaltara.

Selain melaksanakan Patroli rutin Personel yang sedang Melaksanakan patroli rutin ini juga, memberikan himbauan kamtibmas guna mencegah ha-hal yang tidak diinginkan. (Hms-Polda)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here