Aris Eko Sedijono, Caleg DPR RI dari Perindo Ini Siap Bawa Program Pusat untuk Warga Kaltara

Aris Eko Sedijono saat menyapa warga Tarakan.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Ir. Aris Eko Sedijono, calon anggota legislatif DPR RI Dapil Kalimantan Utara dari Perindo nomor urut dua siap membawa program bantuan pemerintah pusat untuk menyejahterakan masyarakat Kaltara.

Dia mengungkapkan selama ini sudah terbiasa mengurus program tersebut untuk masyarakat dalam kapasitas sebagai Tenaga Ahli Anggota DPR/DPD RI.

“Tujuan saya menjadi Caleg DPR RI Dapil Kalimantan Utara dari Perindo ini untuk memberi manfaat dengan membawa program bantuan pemerintah pusat guna menyejahterakan masyarakat Kalimantan Utara saat terpilih menjadi Anggota DPR RI 2024-2029,” ujar Aris Eko Sedijono yang juga lulusan Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta ini.

Diketahui sejak tahun 2017 hingga saat ini, Ir Aris Eko Sedijono menjadi Tenaga Ahli Anggota DPR/DPD RI berkantor di komplek gedung Parlemen, Senayan, Jakarta. Sebagai Tenaga Ahli, Aris Eko Sedijono antara lain bertugas mengurus dan memperjuangkan aspirasi masyarakat guna mendapatkan program bantuan pemerintah pusat untuk masyarakat di daerah.

“Selama ini saya telah menangani berbagai program bantuan pemerintah pusat untuk masyarakat daerah antara lain Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk penanganan stunting, bantuan bibit sapi dan kambing, bantuan rice cooker, wifi gratis, traktor pertanian, rehabilitasi rumah, pembangunan saluran irigasi, pelatihan peningkatan dan pemasaran produk UMKM, bantuan sarana pendidikan SMK, pendampingan masyarakat dan sebagainya,” papar Aris Eko Sedijono yang juga Sekretaris Jenderal Intani (Insan Tani dan Nelayan Indonesia) ini.

Dia mengungkapkan program bantuan pemerintah pusat tersebut sangat diharapkan dan sesuai dengan kebutuhan yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kaltara.

Untuk itu dia akan fokus memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat Kalimantan Utara saat terpilih dan mendapatkan amanah menjadi Anggota DPR RI 2024-2029 Dapil Kalimantan Utara. Hal ini sesuai dengan tujuan Partai Perindo.

“Saya mendapatkan tugas langsung dari Ketua Umum Partai Perindo, Bapak Harry Tanoesudibyo untuk berjuang menjadi Anggota DPR RI 2024-2029 guna mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur, khususnya di Kalimantan Utara sebagai Daerah Pemilihan saya dalam Pemilu 14 Februari 2024,” ujar Aris Eko Sedijono.

Untuk itu dia mengajak masyarakat agar datang ke TPS pada hari Rabu, 14 Februari 2024 guna mencoblos nama Ir. Aris Eko Sedijono pada kartu suara DPR RI warna kuning seperti ada dalam gambar ini (tah : gambar flyer Ir Aris Eko Sedijono).

Ir. Aris Eko Sedijono yang juga memiliki latar belakang profesional sebagai wartawan ini mengungkapkan Kalimantan Utara memiliki sumber daya alam yang melimpah. Dia menegaskan saat mendapatkan amanah menjadi

Anggota DPR RI 2024-2029 akan bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat dan pemangku kepentingan di Provinsi ini untuk memanfaatkan sebesar-besarnya sumber daya alam tersebut untuk kesejahteraan masyarakat Kalimantan Utara.(*)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here