Berikut Closing Statement Hasan Basri di Hari Terakhir Kampanye Pemilu 2024

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Kepada seluruh masyarakat Kaltara, dihari terakhir kampanye ini, Izinkan saya menyampaikan rasa Terimakasih yang terdalam kepada seluruh masyarakat atas dukungannya untuk saya selama lebih kurang lima tahun ini.

Sejak diberi kepercayaan mewakili aspirasi masyarakat Kaltara, saya berupaya secara berkelanjutan menyalurkan bantuan untuk memudahkan kegiatan dan mobilitas masyarakat hingga ke pelosok.

Amanah saya sebagai anggota DPD RI dan Ketua Komite III DPD-RI memberikan saya kesempatan untuk memperjuangkan suara masyarakat di berbagai sektor, mulai dari infrastruktur, keagamaan, pendidikan, pertanian, peternakan, perikanan, kehutanan, sosial, dll, yang memiliki peran besar sebagai penyangga kehidupan masyarakat.

Dalam perjalanan lebih kurang lima tahun ini, tidak lah mudah untuk bisa menjalankan amanah program-program yang kami sampaikan. Alhamdulillah atas izin Allah SWT, kami bisa merealisasikan program-program prioritas untuk seluruh masyarakat Kaltara.

Mohon doa restu, agar saya diberikan kesempatan kembali mewakili Kaltara di parlemen DPD RI dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kaltara untuk lima tahun ke depan. Saya mohon dukungan seluruh masyarakat Kaltara semua agar dapat mewujudkan Kaltara yang semakin maju dan makmur.

Saya mohon maaf bersama tim jika selama dalam kegiatan kampanye, menyapa Masyarakat, ada beberapa wilayah yg belum sempat kami datangi karena keterbatasan waktu dan luasnya cakupan wilayah Kaltara, atau ada hal-hal yang kurang berkenan di hati masyarakat Kaltara sekali lagi kami mohon di maafkan
Jangan lupa, pada 14 Februari 2024 coblos Nomor 5, H. Hasan Basri (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here