Sukseskan Pemilu 2024, Ketua Komite III DPD RI Ajak Warga Kaltara Jangan Golput

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Perhelatan Pemilu 2024 tinggal menghitung hari. Tepatnya digelar 14 Februari ini.

Untuk menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan itu, Ketua Komite III DPD RI Hasan Basri mengajak masyarakat Kalimantan Utara menggunakan hak pilihnya. “Jangan Golput,” tegasnya.

Hasan Basri juga mengajak seluruh masyarakat untuk mengawal Pemilu dari berbagai bentuk kecurangan.

Perlu disadari, kata Hasan Basri, cita-cita kedaulatan berbangsa dan bernegara dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan masyarakat, masih jauh dari harapan.

“Untuk itu, mari kita bersama mengajak elemen masyarakat menjaga Pemilu yang kondusif, jujur, adil, dan tidak kalah pentingnya netralitas dari para penyelenggara negara, ASN, TNI, Polri sangat dinantikan oleh masyarakat.

Menurut HB, apaan akrabnya, Pemilu yang bermartabat adalah tanggungjawab semua pihak. Karenanya, masyarakat bebas menentukan pilihan, jangan ada intimidasi, dan hindari segala bentuk kecurangan dan politik uang serta bagi-bagi sembako

“Kita harus hadir sebagai agen yang berintegritas untuk menciptakan pemilu damai menuju Indonesia bermartabat. Mari kita wujudkan Pemilu yang damai dan berkualitas untuk Indonesia yang lebih baik,” imbuhnya. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here