Wakapolda Kaltara Melakukan Peninjauan dan Pengecekan TPS Di Wilayah Hukum Polres Malinau

KAYANTARA.COM, MALINAU – Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K. yang didampingi Dirsamapta, Dirbinmas, Kabidkum, dan Ka SPN Polda Kaltara melaksanakan pengecekan TPS di Tiga Titik guna memastikan Personil yang bertugas di TPS melaksanakan tugasnya dengan baik, Rabu (14/02/2024)

Tiga Titik TPS tersebut yaitu di Jl. Pelita Kanaan TPS, 1,2, 4,5,6 ( TITIK 1), Jln Terminal TPS 20, 21, 22 ( TITIK 2 ) dan SDN 002 malinau kota TPS 8,9,10,11( TITIK 3 )

Terpantau di lokasi TPS, tampak Wakapolda Kaltara mengecek petugas TPS yang sedang bertugas, para petugas TPS juga terus memberikan kerja maksimal dan siap melayani masyarakat untuk memberikan Hak Pilih Suara nya saat pelaksanaan Pemilihan Umum yang sedang berlangsung hari ini.

Wakapolda Kaltara sangat apresiasi atas kinerja Tim yang bertugas di TPS, sangat luar biasa, jangan lupa jaga kesehatan, kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat tetap saling menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing.

Wakapolda juga berharap Semoga seluruh tahapan Pemilu 2024 khususnya di Provinsi Kaltara dapat berjalan dengan lancar, aman, damai dan terpercaya.

Polda Kaltara siap mengamankan Pemilu 2024 dengan menjunjung tinggi netralitas dan profesionalitas. Kami telah berkomitmen dalam menjaga stabilitas keamanan demokrasi serta keamanan masyarakat di Wilayah Provinsi Kaltara. (Hms-Polda)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here