Luapkan Rasa Syukur, Rahmawati Apresiasi Kinerja Tim Relawan

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Hj. Rahmawati meluapkan kegembiraan bersama relawannya di posko pemenangannya di Jalan Yos Sudarso, Tarakan, Kamis (15/6/2024).

Rahmawati bersyukur karena hasil hitung cepat versi timnya, meraih suara terbanyak sementara dibandingkan calon anggota legislatif (caleg) lainnya.

stri Gubernur Kaltara ini merupakan caleg DPR RI Dapil Kaltara dari Partai Gerindra dengan nomor urut 2.

“Ini adalah duduk bersama meluapkan rasa syukur kita. Walaupun hasil belum keluar, C1-nya, tapi dari masing-masing RT kita sudah mendengar kabar yang baik,” ujar Rahmawati kepada awak media.  

Rahmawati juga mengapresiasi kerja tim dan relawannya hingga berhasil menghantarkannya  meraih suara yang signifikan.

“Saya juga kalau berjuang tanpa ada kalian semua tidak akan sukses. Betul tidak? Jadi sewajarnya saya harus Kembali kepada kalian semua dan tidak akan pernah saya tinggalkan kalian,” puji Rahmawati.  

Rahmawati menjamin tidak akan melupakan tim dan relawannya meski pun sudah di Senayan. Mereka bisa terus mengingatkan melalui pesan WhatsApp (WA) apabila lupa.

Ia pun mengingatkan relawannya untuk tetap kompak.  Rahmawati tidak menginginkan terjadi perselisihan hanya karena miskomunikasi.

“Kita tetap saling membantu jangan sampai gara-gara komunikasi ada terjadi miskomunikasi. Karena kita akan berjuang lagi 5 bulan untuk pak Gubernur,” tutur Rahmawati.

Racmawati juga menegaskan tidak akan melupakan masyarakat. Karena ia sadar, masyarakatlah yang bisa menghantarkannya ke Senayan. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here