Polda Kaltara Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas Peserta Seleksi Polri

KAYANTARA.COM, BULUNGAN – Pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas Panitia dan Peserta Seleksi Pendidikan Sekolah tahun anggaran 2024 digelar Polda Kaltara di Gedung Rupatama Kayan, Senin (26/02/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol R. Andria Martinus, M.H.,Para Pejabat Utama Polda Kaltara, Pengawas internal dan eksternal, dan Panitia seleksi serta Peserta seleksi.

Pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas tersebut digelar secara serentak diseluruh Indonesia. Hal ini merupakan komitmen Polri agar dapat terbangun suatu proses seleksi yang jujur, objektif, bersih, transparan, akuntabel, unggul dan kompetitif.

Dengan digelarnya pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas ini, diharapkan para peserta seleksi dapat mempersiapkan diri secara maksimal sehingga mendapatkan hasil seperti yang diharapkan.

Pesan pimpinan, kepada para panitia, pengawas internal dan pengawas eksternal agar terapkan prinsip “BETAH” Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis dalam setiap tahapan, wujudkan proses seleksi yang clean and clear sehingga Polda Kaltara dapat menghasilkan perwira-perwira Polri yang berintegritas. (Hms-Polda)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here