Gubernur Apresiasi Kejuaraan Bulutangkis A’R Sport

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara, Dr. (H.C.). H. Zainal A Paliwang, M.Hum menutup secara resmi Kejuaraan Bulutangkis 1st Anniversary A’R Sport 2024, bertempat di gedung A’R Sport Badminton Arena Rabu (28/2), malam

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 1 A’R Sport menggelar Kejuaraan Bulutangkis bertujuan untuk mencari potensi potensi yang ada diolahraga bulutangkis khususnya.

Kejuaraan ini berlangsung pada tanggal 23 – 28 Februari tersebut yang di ikuti sebanyak 170 pasang , mendapat atensi yang meriah dari masyarakat sebagai wujud dukungan terhadap olahraga bulutangkis di Kaltara.

Gubernur mengapresiasi atas terselenggaranya event kejuaraan tersebut karena kompetisi daerah sangat dibutuhkan untuk menjaring bibit-bibit atlet asli putra daerah Kaltara khususnya di Kabupaten Bulungan.

“Kejuaraan seperti ini sangat kita butuhkan untuk meningkatkan prestasi atlet-atlet kita dan mencari bibit-bibit berbakat yang bisa kita latih dan mampu bersaing di kancah yg lebih tinggi dan mewakili provinsi kaltara,” ujar Gubernur Zainal Paliwang.

Gubernur juga berharap kompetisi seperti ini harus sering diselenggarakan untuk meningkatkan kemampuan dan skill para atlet yang berada di kaltara.

Terakhir, ia mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang di kejuaraan ini dan berpesan agar terus berlatih dan mengasah kemampuan mereka serta mengikuti berbagai kejuaraan – kejuaraan yang dimanapun berada khususnya di Kaltara.

Penutupan ini turut hadir, Sekretaris Provinsi Kaltara (Sekprov), H. Suriansyah, M.A.P, Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaltara, Andi Amriampa, Ketua Koni Kaltara, dan seluruh panitia pelaksana kejuaraan. (dkisp)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here