Polda Kaltara Tes Kesamaptaan Jasmani Peserta Seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP)

KAYANTARA.COM, BULUNGAN – Pelaksanaan kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani Seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) ke-53 T.A 2024 Polda Kaltara dilaksanakan di Stadion Andi Tjatjo Tanjung Selor, Selasa (05/03/2024)

Hadir Dalam Kegiatan yaitu KabagWatpers Ro SDM Polda Kaltara, Pengawas Internal dari Itwasda dan Bidpropam Polda Kaltara, Staf Bagwatpers Ro SDM Polda Kaltara dan Staf Bagdalpers Ro SDM Polda Kaltara.

Tes kesamaptaan jasmani ini merupakan rangkaian kegiatan lanjutan dimana sebelumnya, mereka (peserta) sudah melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan.

Kemudian dilanjutkan dengan tes kesamaptaan jasmani ini, yang terdiri dari beberapa item antara lain, lari, shuttle run, sit up, push up, dan pull up. Hasil tes masing-masing item tersebut kemudian diakumulasi.

Hasil Pelaksanaan tes Kesamaptaan Jasmani Seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) ke-53 T.A 2024 Polda Kalimantan Utara yang dinyatakan Memenuhi Syarat pada tes jasmani ini sebanyak (P:69) (W: 0) dan Tidak Memenuhi Syarat (P: 8) (W:0).

Harapan Karo SDM Polda Kaltara kepada para peserta yaitu para peserta mampu mengikuti tes ini dengan sebaik-baiknya, bisa menunjukkan kemampuannya secara maksimal, kemudian sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari sehingga pada saat pelaksanaan tes tiba, tes dapat diikuti dengan baik.(Hms-Polda)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here