114 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional Pemkab Nunukan Resmi Dilantik

KAYANTARA.COM, NUNUKAN – Memasuki bulan ketiga tahun 2024, Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid melantik 114  pejabat dari Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan di Lantai 4 Kantor Bupati Nunukan, pada awal Maret lalu.

Bupati Laura mengatakan mutasi telah berdasarkan aturan Baperjakat. Oleh karena itu diharapkan para ASN yang dilantik dapat bekerja  sesuai dengan fungsinya. Melalui mutasi ini Laura berpesan kepada seluruh ASN, terutama kepada para pejabat yang dilantik untuk segera mempercepat dan meningkatkan kinerja di instansinya masing-masing.

“Meskipun masa jabatan saya sebagai bupati kurang dari satu tahun, namun saya minta kepada bapak ibu agar tetap fokus dalam membina dan melayani masyarakat,” ujarnya.

Laura juga menyampaikan bahwa tahun ini pemerintah menaikkan tunjangan tambahan penghasilan atau TTP bagi seluruh ASN. Maka sebagai pembina kepegawaian di Kabupaten Nunukan, giliran bupati yang menuntut para ASN untuk bekerja lebih serius, lebih sungguh – sungguh dan lebih bertanggung jawab. 

“Bekerjalah dengan fokus, jangan mudah terpengaruh oleh isu-isu yang tidak jelas termasuk isu politik yang tidak ada relevansinya sama sekali,” imbuhnya. (dkisp)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here