Siap Maju, Ahmad Usman dan Arvan Taufiq Bertemu bahas Berbagai Rancangan Pilwali Tarakan 2024 Mendatang

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ahmad Usman bertemu mantan pengurus PAN kota Tarakan, Arvan Taufiq. pada Jumat (22/3/2024).

Pertemuan Ahmad Usman-Arvan Taufiq dalam rangka silaturahmi sekaligus berdiskusi membahas Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tarakan yang akan digelar November 2024 mendatang.

“Bang Arvan jalin silaturahmi dan banyak berdiskusi sama beliau (Ahmad Usman-red), lama tidak bertemu, sekaligus membahas figur yang cocok untuk didorong maju di pemilihan Walikota Tarakan.” Ujar Suriansar (22/3)

Kepada Kayantara.com, kerabat Arvan, Suriansar menjelaskan, politik itu seni kemungkinan dan juga seni ketidakmungkinan.

“Jadi Silaturahmi ini biasanya membuka pintu rezeki dan memperpanjang usia. Dengan adanya silaturahmi antar tokoh muda Tarakan ini bisa saja ada titik temu, memperkuat dan memperluas kekuatan dalam kontestasi Pilwali Tarakan.” Bebernya.

Menurut Ansar, Ahmad Usman dan bang Arvan tokoh muda Tarakan yang dikenal sebagai petarung, keduanya mempunyai karakter yang penuh jiwa sosial.

“Dua tokoh muda yang petarung, sangat cocok untuk memimpin kota Tarakan kedepan, semoga beliau berdua klop, satu bahasa. Amin.” Tandas Alumni PPKIA Tarakan itu.

Sementara itu, Ahmad Usman mengakui pertemuannya bersama Arvan Taufiq cukup cair dan penuh keakraban.

“Alhamdulilah bertemu teman lama, bang Arvan, kita banyak berdiskusi sama beliau, silaturahmi yang hangat, insya Allah kita liat perkembangan politik kedepan.” Beber Ahmad Usman yang saat ini menjabat Anggota DPRD Kaltara.

Seperti diketahui, Nama Ahmad Usman, anggota DPRD Kaltara masih menjadi target utama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk diusung dalam Pilkada pada bulan November 2024 mendatang.

Selain merupakan kader PKB, Ahmad Usman diakui DPW PKB Kaltara sebagai salah satu kader yang berprestasi dengan meraih perolehan suara pribadi terbanyak pada Pileg 2019.

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here