270 PPPK Kabupaten Bulungan Terima SK Pengangkatan

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si menyerahkan SK pengangkatan kepada 240 ASN PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) di Ruang Tenguyun Kantor Bupati pada Jumat (22/3). Bupati menyampaikan selamat dan berpesan agar PPPK dapat mengakselerasi atau mempercepat kapasitas maupun tujuan organisasi Pemerintah Kabupaten Bulungan.

Sebanyak 240 PPPK yang menerima SK serta menandatangani perjanjian kerja terdiri 100 tenaga guru, 114 tenaga kesehatan dan 56 tenaga teknis. Bupati mengungkapkan, ada PPPK di bidang pendidikan maupun kesehatan yang telah mengabdi selama 15 hingga 20 tahun di Bulungan. Bupati pun menyampaikan apresiasi atas pengabdian tersebut.

Bupati menegaskan, pelayanan pendidikan dan kesehatan merupakan hak dasar masyarakat. Keberadaan PPPK pun diharapkan dapat meningkatkan pelayanan Pemkab ke masyarakat karena pembangunan di bidang pendidikan dan kesehatan merupakan investasi saat ini untuk mewujudkan masyarakat Bulungan yang sehat dan cerdas di masa mendatang. (HMS)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here