Polisi akan Menindak Tegas Aksi Balap Liar selama Ramadan di Bulungan

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Aksi balap liar yang selama ini marak terjadi dan mengganggu situasi Kamtibma, Polresta Bulungan dalam hal ini akan memberikan atensi. Khususnya di momen bulan suci Ramadan ini. Dengan melaksanakan patroli blue light di wilayah yang dianggap rawan aksi balap liar.


Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H mengungkapkan kegiatan patroli Blue Light oleh Sat Lantas Polresta Bulungan selama bulan suci Ramadhan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Termasuk, tindak lanjut akan maraknya penggunaan knalpot brong seperti yang dikeluhkan masyarakat belakangan ini.


Tujuan lain, untuk mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh pengguna jalan hingga dianggap dapat menimbulkan laka lantas. “Petugas juga akan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas,” ungkapnya


Dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat yang pada saat ini dilakukan jajaran Sat Lantas Polresta Bulungan, diharapkan dapat menghilangkan niat jahat pelaku kejahatan seperti pelanggaran lalu lintas, balap liar/kebut-kebutan yang dilakukan oleh para remaja/pemuda serta mencegah terjadinya laka lantas dan lain sebagainya. (hms)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here