Andi Sulaiman Didaftarkan sebagai Bacalon Gubernur Kaltara di PKS

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Setelah santer namanya disebut sebagai salah satu calon kuat Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) akhirnya Andi Sulaiman mendaftar di penjaringan Calon Gubernur di Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Kepastian Andi Sulaiman untuk bersaing di kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilgub) Kaltara 2024 ditandai dengan pendaftaran penjaringan calon Gubernur Kaltara di Kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tarakan oleh tim relawan Andi Sulaiman, pada Selasa, 26 Maret 2024 siang.

“Sampai detik ini kami ditugaskan sama bapak (Andi Sulaiman) mengambil formulir pendaftaran (penjaringan) di kantor PKS untuk maju di pemilihan Gubernur Kaltara mendatang,” kata Ilham Dhani, tim relawan Andi Sulaiman.

“Ini yang pertama kali di PKS, insyaallah nanti kita membangun komunikasi dengan partai lainnya yang nanti membuka pendaftaran calon (Gubernur) seperti di PKS,” imbuhnya.

Disinggung mengenai pencalonan Andi Sulaiman yang kini menjabat Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Jawa Tengah, tim relawan menyampaikan, ini merupakan bagian dari dukungan masyarakat Kaltara.

“Tak hanya tim relawan, masyarakat Kaltara di daerah-daerah juga mendukung Andi Sulaiman untuk maju di Pilkada nanti,” terang Ilham Dhani.

Sebagai bentuk keseriusan dan optimisme maju di Pilgub Kaltara 2024 nanti, dikatakan Ilham Dhani, tim relawan dan juga Andi Sulaiman akan segera mengisi dan mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan ke PKS.

“Secepat mungkin akan kami kembalikan formulir. Kami sudah berkomunikasi dengan tim penjaringan PKS. Kami kembalikan formulir secepat mungkin,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PKS Tarakan, Bahar Mahmud, membenarkan sekaligus
mengapresiasi tim relawan Andi Sulaiman yang mengambil formulir pendaftaran untuk Pilkada Kaltara 2024 .

Bahar juga berharap, pada pengembalian formulir nanti tim relawan dapat menghadirkan langsung sosok Andi Sulaiman.

“Kehadiran Andi Sulaiman saat pengembalian formulir nanti sebagai wujud keseriusan mendaftarkan diri sebagai calon yang akan diusung oleh PKS,” ucap Bahar.

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here