Peletakan Batu Pertama Pembangunan gedung Bhayangkari Kaltara oleh Kapolda Kaltara

KAYANTARA.COM, BULUNGAN – Peletakan batu pertama pembangunan gedung Bhayangkari Polda Kaltara oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., bersama ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara Nyonya Didit Daniel Adityajaya, Rabu (03/04/2024).

Yayasan Kemala Bhayangkari merupakan bagian dari keluarga besar Polri yang berperan aktif dalam membantu kegiatan dibidang pendidikan, sosial, keagamaan dan kemanusiaan dalam mencerdaskan anak bangsa dan mendukung kesejahteraan keluarga besar Polri yang ada di Polda Kaltara dan Jajaran, dalam tujuan mencapai cita- cita luhur untuk mengabdi tanpa pamrih.

Peletakan batu pertama ini diharapkan bisa menambah semangat para bhayangkari dalam mengembangkan kegiatan, terutama kegiatan – kegiatan yang membantu tugas-tugas Polri ( Polda Kaltara ).

Gedung ini nantinya tidak hanya dimanfaatkan oleh Bhayangkari Polda Kaltara, Namun akan memberikan pelayanan kepada masyarakat lainnya.

Semoga pembangunan ini dapat berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, Para pengawas ditekankan supaya mengawasi secara detail proses pembangunan gedung nantinya, Semoga pembangunan gedung ini juga dapat menciptakan suasana kerja yang nyaman bagi Personil dalam melaksanakan tugas pokok Polri, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Hms-Polda)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here