RUPS Bankaltimtara Sepakati 4 Poin Utama

KAYANTARA.COM, SAMARINDA – Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kaltim Kaltara atau Bankaltimtara Tahun 2024 kembali digelar dan berlangsung di Ruang Merting Ruby, Hotel Mercure Samarinda, pada Jumat (5/4/2024).

Gubernur Kaltara, DR. (HC). H. Zainal A Paliwang, M.Hum, menghadiri RUPS yang di pimpinan oleh Pj Gubernur Kaltim, Dr. Drs. Akmal Malik, M.Si serta diikuti kepala daerah, perwakilan se-Kaltimtara, pimpinan Bankaltimtara se-Kaltimtara beserta jajarannya.

Terdapat empat poin penting pembahasan dalam rapat tersebut diantaranya yaitu terkait berakhirnya masa jabatan Komisaris Utama Bankaltimtara kemudian penunjukan pelaksana tugasnya, berakhirnya masa jabatan Direktur Utama yang kemudian masa Dirut Bankaltimtara diperpanjang, kekosongan jabatan Direktur Kepatuhan dan Human Capital yang mana saat ini sudah terdapat dua orang calon yang ditunjuk, dan kebijakan tata kelola Komite Remunerasi pengurus Bankaltimtara yang sesuai dengan arahan BPK.

Kedepannya RUPS akan diagendakan per tiga bulan, khusus untuk pemegang saham guna memantau perkembangan Bankaltimtara sesuai hasil kesepahaman dalam rapat tersebut. (dkisp)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here