Jadi Pendaftar Pertama, Relawan Khairul Ambil Formulir Bakal Calon Walikota Tarakan di Partai Demokrat

KAYANTARA.COM, Tarakan – Tim relawan Khairul melakukan pengambilan formulir penjaringan kepala daerah di Sekretariat DPC Partai Demokrat Tarakan, Jumat (5/4/2024). Sejak resmi dibuka penjaringan, figur Khairul menjadi yang pertama untuk pengambilan berkas di partai Demokrat.

Penjaringan sudah resmi dibuka pada 5 April. Pengambilan formulir dilakukan oleh tim yang ditunjuk Khairul, dan disambut oleh sejumlah kader dan pengurus partai Demokrat di Tarakan.

Sekretaris tim pengambilan dan pengembalian formulir penjaringan Khairul, Sugiharto mengatakan, sebagai struktur relawan pihaknya memang menghendaki pak dokter untuk kembali mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota di Pilkada Tarakan 2024.

“Kami komunitas setia bersama pak dokter memang mengharapkan, karena di 447 RT, program alokasi dana RT itu sangat menyentuh masyarakat. Jadi pada dasarnya dari 16 program prioritas pak Khairul itu sebagian besar suah terealisasi,” ujarnya.

Selain itu Demokrat di pilkada sebelumnya menjadi partai pertama yang mendukung Khairul, dan menjadi partai pengusung utama. “Niatan kami menghendaki pak dokter (Khairul) 2 periode untuk Wali Kota Tarakan. Kenapa harapan kami besar, karena semua visi misi terealisasi,” imbuh Sugiharto.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Tarakan, Simon Bunga menjelaskan, proses penjaringan ini dibuka untuk proses pengambilan formulir dan proses pengembalian formulir. Tim dari Khairul jadi figur pertama yang mengambil berkas formulir, pada hari pertama dibukanya penjaringan.

“Penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tarakan dimulai 5 April, tim dari pak dokter Khairul yang pertama kali melakukan pengambilan berkas formulir penjaringan. Kami membuka penjaringan untuk pengambilan formulir ini sampai 20 April,” kata dia. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here