Bukber di Tarakan, Hasan Basri Berharap Ada Putra Daerah jadi Pejabat Tinggi Negara

KAYANTARA.COM, Tarakan – Anggota DPD RI Hasan Basri kembali menjalin kebersamaan dengan masyarakat Tarakan dalam acara buka puasa bersama, yang digelar di kediamannya di RT 09 Jalan Kusuma Banga Kelurahan Gunung Lingkas, Sabtu (6/4/2024) kemarin.

Acara tersebut juga menjadi momentum penting bagi Hasan Basri untuk menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada masyarakat Tarakan yang telah kembali mengantarkannya sebagai anggota DPD RI dapil Kaltara terpilih pada Pemilu 14 Februari lalu.

“Terima kasih kepada seluruh sahabat Hasan Basri yang sudah memilih saya menjadi Anggota DPD RI periode 2024-2029. Semoga pilihan bapak ibu membawa keberkahan untuk Kaltara,” tuturnya.

Dalam kesemapatan ini Hasan Basri memberikan santunan kepada anak Panti Asuhan Melati Aisyiyah. Ia pun berharap ada putra daerah yang menjadi pejabat negara di pusat. 

“Kita berharap ke depan mudahan anak Kaltara nantinya ada yang punya plat RI pertama di Indonesia. Kalau berhasil, kalau tidak RI 7 atau RI 68, 69 bisa juga RI 67,” katanya. 

Plat RI yang dimaksud Hasan Basri ini, untuk RI 7 jabatan Ketua MPR RI kemudian RI 66 sampai RI 74 merupakan jabatan untuk Anggota Dewan Pertimbangan Presiden. “Saya anak petani, anak nelayan yang tidak punya banyak uang dan hanya keikhlasan untuk rakyat Kaltara,” ujarnya.

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here