Personil ” Ops Ketupat Kayan 2024 Polda Kaltara ” Laksanakan Pengamanan Arus Balik di Terminal Damri

KAYANTARA.COM, BULUNGAN – Memasuki hari terakhir libur lebaran Idul Fitri 2024, bertempat di Terminal Damri Tanjung Selor telah dilaksanakan pemberangkatan penumpang arus balik dengan tujuan Tanjung Selor – Malinau. Senin ( 15/04/2024 ).

Arus balik ini merupakan bagian dari program mudik gratis Pemprov. Kaltara untuk membantu masyarakat Kaltara yang mudik maupun balik dalam mengisi lebaran Idul Fitri 2024.

Saat ini jumlah penumpang arus balik Tanjung Selor – Malinau yang diberangkatkan sebanyak 29 ( Dua puluh sembilan ) orang dengan menggunakan 1 ( satu ) unit Bus Damri.

Hadir dalam pemberangkatan tersebut yaitu Pimpinan PT. Damri Tanjung Selor Junaid, Kabid Darat Dinas Perhubungan Provinsi Kaltara Desi Witasari dan Personil Ops Ketupat Kayan 2024 diwakili oleh Ipda P. Situmorang, S.H.

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Darat Dinas Perhubungan Provinsi Kaltara menyampaikan bahwa untuk arus balik tujuan Tanjung Selor – KTT sepi penumpang dan untuk Arus balik dari Malinau – Tanjung Selor dan KTT – Tanjung Selor akan tiba di terminal Damri Tanjung Selor pada sore hari ini.

Personil ” Ops Ketupat Kayan 2024 ” memberikan himbauan kamtibmas kepada Supir Damri agar berhati – hari dalam mengemudi dan mematuhi rambu – rambu lalu lintas serta untuk penumpang agar selalu menjaga dan mengawasi barang bawaannya. (Hms-Polda)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here