Dit. Lantas Polda Kaltara Mulai Aktif Kembali Laksanakan Gatur Lalin

KAYANTARA.COM, BULUNGAN – Personel Ditlantas Polda Kaltara Laksanakan gatur lalu lintas pasca lebaran Idul Fitri 1455 H di jalan yang ramai dilewati masyarakat, dimana hari ini bertempat di Jl. Sengkawit. Rabu (17/4/2024).

Polantas merupakan unsur utama di Kepolisian yang memiliki tanggungjawab tugas kesehariannya di jalan raya.

Personel menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, mengatur lalu lintas guna mencegah terjadinya angka kecelakaan di jalan raya. Tugas mereka bukan hanya mengatur arus kendaraan, tetapi juga memberikan edukasi dan himbauan keselamatan kepada pengguna jalan.

Polri hadir untuk melayani dan melindungi masyarakat. Melalui kegiatan pengaturan lalu lintas ini, diharapkan dapat memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keselamatan semua pengguna jalan.

Kegiatan ini menjadi bagian rutin dalam upaya Polda Kaltara untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Setiap hari, Gatur ini tetap aktif melakukan pengaturan lalu lintas, terutama di titik-titik rawan kemacetan dan kecelakaan.

Personel melakukan pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan demi keselamatan bersama dan untuk meminimalisir angka kecelakaan. (Hms-Polda)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here