Tim Relawan Setia Pak Dokter Kembali Ambilkan Formulir Bakal Calon Wali Kota di PDIP

Tim Relawan Setia Bersama Pak Dokter saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Tarakan di Sekretariat PDIP Tarakan

KAYANTARA.COM, Tarakan – Ambil formulir pendaftaran Calon Wali Kota, Relawan Setia Bersama Pak Dokter mendatangi sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tarakan pada Selasa, 16 April 2024 malam.

Kedatangan para relawan tersebut disambut langsung oleh Ketua DPC PDIP Tarakan, Edi Patanan beserta tim penjaringan dan anggota DPC PDIP lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Edi Patanan mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan para Relawan Setia Bersama Pak Dokter. Ia membeberkan tim relawan yang mengusung dr. Khairul tersebut menjadi yang pertama mengambil formulir bakal calon wali kota.

“Jadi untuk pendaftaran dan pengembalian formulir dibuka sejak 15 April hingga 30 April. Untuk pengisian formulir dilakukan dua cara. Pertama secara fisik dari formulir yang diberikan dan kedua ada pengisian lewat website,” jelasnya.

Terpisah, Ketua tim relawan setia bersama Pak Dokter Karno Hemanto mengatakan pengambilan formulir ini merupakan inisiatif dari tim relawan sendiri sebagai dukungan terhadap dr. Khairul.

“Ini inisiatif tim relawan. Kami mewakili Pak Dokter yang saat ini masih di luar kota. Untuk pengembalian nantinya kami menunggu beliau kembali ke Tarakan,” kata Karno.

Alasan pihaknya melakukan pengambilan formulir di PDIP dikarenakan kesolidan yang dimiliki oleh anggota partai. Selain itu, jumlah kursi partai tersebut dirasa cukup.

Menurutnya, dr. Khairul memiliki ketertarikan pada partai banteng ini. Oleh sebab itu, ia optimis akan mendapat dukungan dari PDI Perjuangan.

“Ini partai ketiga yang kami datangi mengambil formulir. Kami akan mengambil formulir ke semua partai yang membuka penjaringan,” tutupnya. (*)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here