PDIP Jadi Parpol Kedua Hasan Basri Menuju Pilgub Kaltara 2024

Tampak relawan Hasan Basri saat mengambil formulir pendaftaran di Sekretaris PDIP di Tanjung Selor, tadi malam. (foto: Ist)

KAYANTARA.COM, Tanjung Selor – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi partai kedua tujuan Hasan Basri untuk memantapkan langkahnya menuju Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Utara (Kaltara) yang dihelat 27 November 2024 mendatang.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Ketua Komisi III DPD RI ini telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Kaltara di Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hasan Basri mengambil formulir di Sekretariat DPC PDI-Perjuangan di Tanjung Selor, Bulungan, pada Rabu (17/4/2024) malam tadi.

“Hari ini (malam tadi,red) tim saya mengambil formulir di PDI-P Provinsi Kalimantan Utara dalam rangka pendaftaran calon Gubernur Kaltara 2024-2029,” ujarnya melalui pesan WhatsApp (WA).

Langkah ini, menurut HB sapaan akrabnya- sesuai komitmennya. Di mana setelah dari PKS, ia akan mendaftar di partai berlambang kepala banteng itu.

“Dari awal sudah menyampaikan bahwa setelah dari Partai Keadian Sejahtera, selanjutnya saya akan mendaftarkan diri di PDIP dan hari ini kita tunjukkkan keseriusan itu untuk mendaftar di partai ini,” tutur Hasan Basri.

Ia berharap upayanya mendapatkan dukungan di PDIP dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah SWT. Hasan Basri juga menegaskan segera mengembalikan formulir.

Hasan Basri juga memohon doa masyarakat Kaltara agar dapat dimudahkan langkahnya menuju pemilihan Gubernur Kaltara dalam rangka perbaikan dan kemajuan Kaltara. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here